Friday, July 4, 2014

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V New Dual GSM-CDMA

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V New - Perusahaan telekomunikasi di jaringan CDMA kembali menghujani pangsa pasar smartphone tanah air dengan produk – produk andalannya. Kali ini kami akan Review Smartfren Andromax V versi terbaru yang merupakan salah satu andalan smartfren. Keluarnya perangkat ini adalah cara untuk memperkuat cengkraman Smartfren dipasar lokal Indoneis. Smartphone Andromax V ini sendiri sebenarnya adalah rebranding dari brand asal negeri tirai bambu, yaitu ZTE. Lalu apakah yang ditawarkan Smartfren kali ini, mari kita simak lebih lanjut.

Desain dan Layar
Andromax V New kali ini mengusung desain yang cukup ciamik. Kami suka melihat desainnya yang terlihat minimalis namun juga terlihat premium. Desain simple yang dimilikinya tak mencerminkan bahwa ini produk murahan.

Andromax kali ini menggunakan layar yang lapang dan terbilang cukup besar hingg yakni 5 inci. Dengan layar selebar ini maka tentu akan membuat nyaman pengguna yang gemar mengoperasikan gadgetnya hingga berjam – jam. Layar yang menggunakan tipe IPS ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixel. Teknologi yang dimiliki andromax V tentu akan membuatnya menghasilkan tampilan yang natural, namun juga detail.
harga hp Smartfren Andromax V new

Kamera
Hal yang saat ini tak bisa lepas dari setiap perkembangan smartphone terbaru adalah fitur kamera. Kamera memang menjadi barang wajib dalam sebuah smartphone, untuk itu Andromax V juga tak mau asal memberikan fitur kamera. Andromax V menyediakan kamera dengan sensor beresolusi 8MP. Kameranya juga telah dibekali dengan Flash dan Autofocus. Untuk melengkapi fitur fotografinya, Smartfren membenamkan kamera sekunder dengan resolusi mencapai 2MP.

Hardware
Andromax V new kali ini kembali mengusung perangkat keras besutan Mediatek. Untuk mendapatkan performa yang baik, Adromax V menggunakan prosesor Quard core dengan kecepatan 1,2GHz. Prosesor ini semakin lengkap karena dipasangkan dengan RAM sebesar 1GB. Penggunaan RAM sebesar ini tentu cukup bisa mengimbangi prosesor Quard core, sehingga menghasilkan performa yang hebat.

Andromax V New kali ini menggunakan GPU PowerVR SGX544 untuk mengolah data grafisnya. memori penyimpanan yang disediakan Smartfren kali ini tidaklah terlalu besar, yakni hanya 4GB. Namun setidaknya sudah terbantu dengan ketersediaan slot memori eksternal yang mensuport hingga kapasitas 32GB.

Kesimpulan
Setalah melakukan Review Smartfren Andromax V (New) diatas, tentu kita bisa mengambil beberapa catatan penting yang bisa menjadi pertimbangan ketika ingin membelinya. Layar dari andromax V kali ini terlihat sudah cukup baik dan berkualitas. Selain itu, kamera yang bersolusi besar tentu menjadi keuntungan tersendiri untuk anda yang gemar berfotografi.

Disisi performa, Andromax V sendiri terlihat cukup menjanjikan. Dapur pacu Andromax V cukup mumpuni berkat prosesor Quard core dan RAM yang juga besar. keuntungan lain yang biasanya kita dapat ketika membeli produk rebrand dari Smartfren ini adalah penawaran paket dari operator smartfren. Selain itu, pastikan bahwa tempat yang sering anda kunjungi sudah ada jaringan CDMA smartfren, karena SIM 2 smartphone ini hanya bisa digunakan dalam jaringan 2G GSM.

Harga hp smartfren Andromax V New ini adalah sekitar Rp 2.200.000. Untuk update harganya silahkan lihat di daftar lengkap harga smartfren andromax.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax V New
Jaringan
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900, CDMA2000 1xEV-DO

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
5" HD, 720 x 1280

Memory
1GB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD (up to 32GB)

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 8 Megapixel, Autofocus, LED Flash
Sekunder 2MP
Video Record

Fitur
Sistem Operasi Android OS v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 GPU PowerVR SGX544
Browser HTML, A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 2300 mAh

No comments:

Post a Comment