Thursday, January 23, 2014

Mengenal Handphone Samsung

Siapa yang tak kenal dengan produk handphone Samsung, saat ini Samsung merupakan vendor yang paling aktif dan giat dalam memproduksi berbagai handphone atau kita biasanya menyebut dengan hp Samsung.

Handphone Samsung


handphone samsung


handphone samsung


handphone samsung
Samsung merupakan vendor asal korea yang membuat berbagai produk elektorik salah satunya adalah handphone, mengembangan dari handphone saat ini beranjak ke smartphone, kalo dahulu orang mempunyai handphone hanya untuk berkomunikasi, saat ini handphone beralih fungsi sebagai pengganti computer yang bias dibawa kemana-mana, dengan beralih fungsinya ini maka handphone Samsungpun sekarang beralih pengembangan ke smartphone demi memenuhi pangsa pasarnya

Pruduk handphone samsung
Product-product Samsung saat ini mulai merambah ke berbagai aspek, dari handphone yang hanya bias untuk telpon dan sms, menjadi Samsung tablet dengan dilengkapi dengan oerating system yang memadai dan masih hangat2 nya yaitu android. Samsung android menjadi tren saat ini, para remaja atau abg saat ini mengelu-elukan dan merasa harus memiliki salah satu produk Samsung meskipun hanya sebagai gaya-gayaan saja.
Untuk itu Samsung selalu berusaha mengembangkan produk-produk nya dengan tipe atau varian Samsung yang berbeda-beda, misalnya saja, Samsung galaxy tab yang saat ini sampe ke seri ke 3 yang tentunya terdapat beberapa pengembangan disana-sini guna memenuhi keinginan para fans nya.
Demikian ulasan saya untuk handphone Samsung meskipun masih banyak yang belum saya paparkan, tetapi mudah-mudahan bisa digunakan sebagai wacana atau sekedar bacaan ringan disaat anda sedang berisitirahat.

No comments:

Post a Comment