Thursday, July 17, 2014

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax i3 Android Quad Core Murah

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax i3 - Kali ini kami akan menyajikan ulasan review Smartfren Andromax i3 yang cukup terkenal. Andromax I3 sendiri saat peluncuran dibandrol dengan harga kurang dari 1,5 juta rupiah saja. Dengan harga tersebut pengguna sudah disajikan perangkat dengan OS android versi 4,3 Jelly bean. Bagi yang gemar menonton film atau mendengarkan musik, Smartfren memberikan penawaran menarik yakni fitur sound system dari Dolby Digital Audio yang menjanjikan suara jauh lebih baik. untuk itu, mari kita simak kelebihan lain apa yang dibawa andromax kali ini.

Desain dan Layar
Andromax i3 sendiri memiliki body yang terbuat dari bahan plastik berkualitas. Desainnya sendiri cukup elegan dan terkesan premium. Andromax i3 sendiri hadir dalam warna putih yang terlihat manis dan seksi. Untuk melakukan charge, pengaturan volume dan tombol power anda bisa menemukannya disisi – sisi bodynya.

Layar andromax i3 sendiri terasa cukup lapang dan lebar. Layarnya berukuran cukup besar yakni 5 inci. Layar Andromax i3 kali ini menggunakan layar bertipe IPS. Layarnya nampak memiliki warna yang lebih natural dan kecerahan yang cukup baik. Layar Andromax i3 memiliki resolusi sebesar 540 x 960 pixel. Layar andromax i3 memiliki sudut pandang yang cukup luas, sehingga tampilannya masih terlihat jelas walaupun dilihat dari samping.
Harga Smartfren Andromax i3

Kamera
Andromax i3 hadir dengan kamera utama dibagian belakangnya. Kamera utama Andromax i3 sendiri memiliki resolusi mencapai 5MP. Kameranya semakin optimal berkat pembenaman fitur LED flash dan autofocus yang membantu mendapatkan gambar terbaik. Kamera andromax i3 juga telah mampu menghasilkan video dengan resolusi mencapai 720p HD. Hal ini tentu sangat membantu jika anda lebih suka mengabadikan momen lewat rekaman video.

Hardware
Dalam hal perangkat keras, Andromax i3 nampak sudah menyiapkan dengan baik. performa andromax i3 ditenagai dengan sebuah prosesor Quard core yang mampu memiliki frekuensi clock hingga 1,2GHz. Prosesor sebesar ini tentu cukup mampu untuk menjalankan berbagai macam aplikasi yang berat. Performa Andromax i3 sendiri semakin lengkap berkat dukungan RAM sebesar 1GB yang tentunya mampu mengimbangi prosesornya.

Andromax i3 sendiri memiliki GPU Adreno 302 yang bertugas melakukan pengolahan grafis. Untuk mengakomodir kebutuhan penyimpanan penggunanya, Andromax i3 menggunakan memori internal berkapasitas 4GB. Selain itu, jika masih kurang, pengguna bisa menambahkan memorinya lewat slot memori eksternal hingga 32GB.

Kesimpulan
Dari Review Smartfren Andromax i3 diatas, akhirnya kita bisa menjabarkan beberapa catatan penting akan perangkat ini. Andromax i3 sebenarnya tidak memiliki layar yang istimewa, namun layarnya sudah cukup baik dalam menampilkan gambar. Selain itu layarnya juga sudah memiliki sudut pandang luas dan komposisi warna yang lebih natural.

Untuk performa, Andromax i3 sendiri memiliki performa yang sangat baik. RAM yang berukuran besar dan prosesor Quard core tentu menjadi keunggulan yang tak terbantahkan lagi. Jika anda menginginkan perangkat android yang murah dan bertenaga, mungkin Andromax i3 bisa anda pertimbangkan.

Harga hp Smartfren Andromax i3 yang baru pada saat artikel ini ditulis adalah Rp 1.499.000. Untuk melihat update harga terbaru silahkan kunjungi halaman kumpulan harga hp Smartfren

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax i3

Jaringan
2G: CDMA 800 / 1900, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: CDMA2000 1xEV-DO

Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density) Multitouch

Dimensi Ukuran
142.5 x 72.8 x 9.6 mm

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record
TV-out

Memory
1GB RAM
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD, up to 32 GB

Komunikasi Data
3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder 1.3 MP
Video Record 720p@30fps

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU Snapdragon Quad Core 1.2GHz Processor Cortex A7, GPU Adreno 302
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan: Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email, FM Radio,

Fitur Lain
Multiple SIM: Dual SIM CDMA - GSM

Baterai
Tipe Li-ion 2000mAh

No comments:

Post a Comment